Minggu, 03 Agustus 2008

KEAJAIBAN DUNIA DENGAN TEH SALAM MAHKOTA DEWA

Pohon “Mahkota Dewa” (Phaleria Papuana) sungguh tanaman yang sangat ajaib. Tanaman perdu yang dahulu hanya menjadi tanaman kerajaan. Kini telah menjadi bagian dari tanaman rakyat. Dosen UGM Yogyakarta, Sumasti memaparkan bahwa tanaman ini mengandung antihistamin, flavonoid, saponon, polifenol dan zat-zat lain yang mempunyai efek analgesi, anti bakteri dan menurunkan gula darah. Tidak hanya itu, “Teh Salam Mahkota Dewa” produksi “Galuh Haji” hadir di tengah-tengah masyarakat untuk ikut berpartisipasi, dan menjelaskan kepada masyarakat, bahwa betapa pentingnya arti akan kesehatan. Untuk itu hanya “Teh Salam Mahkota Dewa” yang bias menjawab ramuan alami tanpa bahan dan zat kimia serta telah terbukti. Menurut direktur marketing “Teh Salam Mahkota Dewa” Kawit Artawan, sejak diperkenalkan di masyarakat “Teh Salam Mahkota Dewa” selalu dicari-cari karena sangat dasyat untuk menanggulangi penyakit-penyakit degeneratif serta harganya sangat ekonomis. Dan terdapat di Apotek-apotek dan toko-toko.


TEH HIJAU”
TANAMAN YANG SANGAT HEBAT

Teh hijau (Camellia Sinensis L) merupakan tanaman yang hebat di muka bumi. Dr. Joko Sulistyo dari pusat penelitian dan pengembangan biologi LIPI mengatakan bahwa, para ahli dari Johannes Guitenburg University Mainz Jerman telah melakukan penelitian pada daun teh, bahwa teh hijau memang mengandung suatu komponen anti oksidan juga anti karsinogenik aktif, yang berfungsi mencegah kerusakan sel maupun DNA akibat adanya senyawa radikal bebas yang berhubungan dengan penyangkit kanker dan jantung. Maka dari itu, tidak salah kalau anda memilih “Teh Salam Mahkota Dewa” untuk terapi alami serta mempercayakan sebagai teman dan pendamping hidup untuk menjaga kesehatan anda.Menurut direktur marketing “Teh Salam Mahkota Dewa” Kawit Artawan, sejak diperkenalkan di masyarakat “Teh Salam Mahkota Dewa” selalu dicari-cari karena sangat dasyat untuk menanggulangi penyakit-penyakit degeneratif serta harganya sangat ekonomis.

MANFAAT BENALU TEH

Benalu teh (Scurrula Gethopurpurea) menurut Prof. Suwijoyo Pramono pakar farmasi UGM merupakan tumbuhan yang efektif sebagai untuk menanggulangi kanker. Teh hijau buah Mahkota Dewa dan benalu teh serta daun salam, merupakan perpaduan formulasi yang sangat efektif karena ketiganya mengandung senyawa polifenol dikandungnya antara lain epikatekin (EC), epigalo katekin (EGC) epitaketin galat (ECG), epigalo katekin galat (EGCC), flavonoid asam galat dan klorogenat. Zat-zat diatas memiliki anti oksidan kuat, diantaranya efek anti multagenik, anti tumor, anti bakteri, pembakaran kolesterol tubuh, dan anti penyebab penyakit.
Menurut direktur marketing “Teh Salam Mahkota Dewa” Kawit Artawan, sejak diperkenalkan di masyarakat “Teh Salam Mahkota Dewa” selalu dicari-cari karena sangat dasyat untuk menanggulangi penyakit-penyakit degeneratif serta harganya sangat ekonomis.


MANFAAT DAUN SALAM

daun salam (syzygium polanthum) merupakan tanaman yang mengandung minyak atsiri 0,05% berupa sitrol, eugenol, tannin dan flavonoid. ekstrak air dari tanaman ini mempunyai efek sebagai hipoglikemik (anti diabetik).

Dan kini telah hadir dalam kemasan yang praktis "TEH SALAM MAHKOTA DEWA" yang diramu dari empat bahan alami di atas yang telah teruji dan banyak diketahui khasiatnya yang pada dasarnya sudah digunakan oleh nenek moyang kita selama bertahun-tahun.
Untuk informasi lebih lanjut hub.


TERSEDIA DI APOTEK & TOKO OBAT

Customer service (0721) 788709 – 081272371605

*Bandar Lampung : *Ap Rossa Jl Pagar Alam *Ap Kedaton Jl Teuku Umar* Ap Dian Jl Tuku Umar*Ap Gemari I Jl Raden Intan/Ap. Gemari II* Ap Tj Karang Jl Bukit Tinggi*TO Mandjur jl Pemuda*Ap Fajar Jl Kartini*Ap Mawar Teluk Betung *Ap Indra Jaya Tj Karang*Ap Raden Intan Jl Jaenal Abidin*Ap Teluk Betung*Ap Kartini Jl Untung Suropati *Ap. Kita *Ap. Rosa Delima *Ap. Alpha Kemiling* Seluruh Apotek Enggal.

Lamp Sel: *Ap.Serasi*Ap.Asri*Ap.Nakula*Ap.Batara*Ap.Way Urang*Ap.Rajabasa*Ap.Tiara*Ap.Metro*Ap.Masyito*Ap.Karimun*Ap.Karisma

*Bandar Jaya : *Ap. Sari Waras *Ap Gemilang

*Kotabumi: Ap Intan

Baru*Ap.Cahaya*Ap.Anugrah*Ap.Polygon*TO.Medica*TO.Anugrah*Ap.Diana Farma*Ap.Djapuri*Ap.Abung Farma.

*Bukit Kemuning : Ap Diana Farma.

*Metro:Ap Sari Waras: Metro* Ap. Kurnia:Metro*Ap. Naufal*Ap.Ananda*Ap Bintang *Ap.Kasih Farma:Pekalongan*Ap.Sahda:Punggur*Ap.Enggal Saras:Punggur

*Tanggamus:Ap Gading Farma*Ap. Kurnia*Ap.Mentari*Ap.Wildan*Ap.Bintang*Ap.Lampung*Ap.Agung Jaya*Ap.Batam*Ap.Pringsewu*Ap.Sari Waras*Ap.BenMari.

P-IRT NO 810340104246 POM TR. 083 178 831























Tidak ada komentar: